Download operamini dengan background bisa diganti sesuka hati

August132013
553037_208443782648604_1251646223_a.jpg
Contoh gambar di operamini saya.

Kalau download opera yang ini, pasti akan memberi cita rasa berbeda kala anda berselancar di dunia maya. Karena akan terlihat foto background kesukaan yang anda pilih di tiap situs yang anda kunjungi, laman demi halaman akan tampil unik karena background itu dan warna nya akan menyesuaikan dengan warna css situs yang anda datangi.
Dan hebatnya lagi, sangatlah mudah mengganti background nya itu, anda bisa bebas menggonta gantinya selama ini mungkin anda menggunakan operamini dengan background standar, warna putih dengan aksen merah, abu2 dll juga semua tak bisa diubah.
coba saya tanya;
SUDAH BERAPA LAMA KAH ANDA PAKAI BROWSER OPERAMINI?
1 tahun?
2 tahun?
3 tahun?

Atau lebih?
Gak bosen tuh haha.... maka dari itu sekarang saya beri triknya mengganti background operamini bagaimana caranya??

Download dulu operamini nya download operamini

setelah itu ikuti langkah2 berikut ini.
Pertama;
buat folder baru di kartu memori dengan nama; 19

kedua;
pilih sebuah foto yg mau dijadikan background (jpg). Usahakan ukuran resolusinya pas dengan ukuran layar hp anda, hp qwerty biasanya 320x240 alfanumerik 240x320

ketiga;
ubah nama fotonya jadi; 91.jpg

keempat;
pindahkan foto itu ( 91.jpg) ke folder 19

kelima;
buka operamini editannya

keenam;
gak usah mikir ada langkah ketujuh disini biggrin

sejarah android

July212013
Google membeli sebuah perusahaan bernama Android pada Juli 2005. Perusahaan tersebut dipimpin oleh beberapa orang yang berpengalaman di dunia mobile. Setelah pengakuisisian oleh Google, perusahaan tersebut menutup diri, kemudian rumor tersebar bahwa Google tengah mengembangkan ponsel. Rumor tersebut akhirnya menjadi kenyataan pada November 2007. Google tiba-tiba mengumumkan saat itu bahwa mereka memang mengembangkan sebuah ponsel Google, dan juga sistem operasi mobile baru... [Baca selengkapnya]

Cara Merubah Bahasa facebook Menjadi Bahasa Jawa

December022012
ThumbnailAss.wr wb selamat malam jumpa lagi dengan saya pemain sepak bola dari brazil wkwkwkwk mungkin sebagian agan agan udah pada tau trik ini tapi ini buat yg blum tau aja . Boleh di lihat dulu ni ss nya , lumayan lah buat gaya gayaan wkwkwk okeh langsung ke caranya . pertama agan msuk dulu ke disini . Nanti apabila sudah k buka tab baru... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas